PW AMAN NTB rapat koordinasi Persiapan Rakerwil dan Maksimalkan Tugas Biro


NTB.AMAN.OR.ID – Pengurus Wilayah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PW AMAN) Nusa Tenggara Barat, menggelar rapat koordinasi bersama para Biro PW dalam rangka persiapan agenda – agenda yang belum tuntas maupun agenda yang akan direncanakan. Rapat tersebut digelar di Rumah AMAN NTB, Jelantik, Lombok Tengah, Kamis, 27 Mei 2021.

Pada kesempatan itu, pengurus membahas agenda-agenda strategis serta memaksimalkan kerja- kerja dan tugas biro masing-masing dalam merencanakan program kerja PW.

Karena PW AMAN NTB akan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Pembentukan Pengurus Daerah (PD) AMAN Dompu yang sempat tertunda.

Hal itu juga menjadi perhatian PW supaya Musda yang akan dilaksanakan tersebut dapat segera terlaksana dengan lancar sesuai ketentuan yang berlaku di organisasi.

Hal tersebut penting untuk memastikan kesiapan panitia yang telah dibentuk, sehingga PW akan menggelar rapat terkait pelaksanaan Musda Dompu melalui Zoom metting bersama panitia setempat.

Selain itu, Ketua BPH PW AMAN NTB, Lalu Prima Wira Putra, meminta para biro untuk menyiapkan bahan usulan program kerjanya sesuai dengan hasil Rakernas, hal itu dimaksud sebagai bahan pertimbangan dalam pelaksanaan Rakerwil AMAN NTB.

Ia juga meminta biro untuk terus berupaya membangun jejaring dengan stakholder atau pemerintah daerah sesuai bidang masing-masing.

Dengan demikian diharapkan upaya tersebut dapat terjalin suatu komunikasi yang baik dengan semua pihak sehingga misi AMAN kedepan dapat tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *